Saturday 6 July 2013

Gejala diabetes

 

Diabetes adalah penyakit yang sangat umum, dan diabetes di dunia memiliki lebih dari 250 juta. Dalam banyak penyakit, penyakit ini lebih dari penyakit sehelai rambut, dan dalam kasus-kasus serius dapat menyebabkan orang-orang dengan cacat atau kematian, sehingga diabetes membutuhkan deteksi dini dan pengobatan dini. apa saja Gejala diabetes ? Kami bekerja sama untuk mencari tahu.
1. sering buang air kecil. Semakin tinggi glukosa darah, ekskresi glukosa urin buang air kecil lebih dan lebih. Namun, orang tua dan orang dengan penyakit ginjal, peningkatan gula darah dengan ringan sampai sedang urin meningkat tidak jelas.
2. air minum lebih. Penyebab kehilangan air yang berlebihan, dehidrasi sel terjadi, untuk merangsang sistem saraf pusat haus, menyebabkan haus dan polidipsia. Polidipsia ini semakin diperparah.
3. Pola Makan lebih. Jaringan pasien dengan diabetes sering berada dalam "keadaan kelaparan", sehingga untuk merangsang sistem makan saraf pusat, menyebabkan kelaparan, lebih banyak makanan, Selain itu, tubuh tidak dapat membuat penuh penggunaan glukosa, sejumlah besar glukosa dari ekskresi , sehingga tubuh sebenarnya di semi-kelaparan, kekurangan energi juga menyebabkan hilangnya nafsu makan hiperaktif.
4. penurunan berat badan. Diabetes nafsu makan dan asupan makanan normal, atau bahkan meningkat, tetapi penurunan berat badan.
5. Kelelahan. Adalah umum pada pasien dengan diabetes, glukosa tidak bisa sepenuhnya teroksidasi, dan dengan demikian merasa tidak enak badan, kelesuan.
6. Penurunan penglihatan. Jumlah pasien diabetes dalam pengobatan awal mengeluh penglihatan menurun atau kabur. Awal umum perubahan sebagian besar fungsional, kontrol glikemik yang baik sekali, penglihatan kembali normal lebih cepat.
7. Komplikasi. Banyak komplikasi diabetes, infeksi kulit diabetes, kaki diabetik, gastroparesis diabetes, kardiomiopati diabetes, diabetes, penyakit jantung, diabetes dan tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit ginjal, diabetes rumit oleh infeksi saluran kemih, dll.
Kebanyakan penderita diabetes yang ditemukan dalam pemeriksaan, kemudian kehilangan waktu pengobatan yang terbaik. Asia Modern stem cell research and treatment center memberitahu kita, diabetes klinis tidak pada awal, Akhir, namun tahun pengalaman klinis menunjukkan bahwa, transplantasi sel induk pada tahap awal diabetes, adalah pengobatan pencegahan diabetes setiap waktu terbaik untuk jenis komplikasi.
Diabetes akal pemahaman umum di atas, saya percaya bahwa pemahaman diabetes Dengan pembaruan, dan diabetes dalam insiden yang relatif tinggi dari penyakit klinis dalam beberapa tahun terakhir, di mana para ahli telah memperingatkan bahwa pasien dengan gejala kehidupan diabetes pastikan ke rumah sakit untuk diagnosis dan pengobatan.

No comments:

Post a Comment

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET

Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat, dan ini secara langsung memberikan peluang bagi b...